Dengan Bintang Belia, Chelsea Mampu Saingi City dan Liverpool Musim Depan

Ujung tombak Chelsea, Olivier Giroud, mengklaim percaya kesebelasannya dapat kompetitif kompetisi musim berikutnya dengan Liverpool dan Manchester City di dalam rivalitas titel jawara Liga Inggris.

Chelsea terkena suspensi larangan mendatangkan pemain anyar di dalam 2 jendela transfer, yaitu sampai tengah musim ataupun penghujung Januari 2020. Selain itu, kesebelasan berjulukan The Blues jua kehilangan sang pesepakbola superstar, Eden Hazard, yang sudah gabung Real Madrid.

Meskipun begitu, Giroud mengakui percaya kesebelasannya masih dapat kompetitif kompetisi musim berikutnya. Pasalnya, kesebelasan yang sekarang dilatih Frank Lampard itu punya sejumlah wonderkid apik.

“Saya kira Lampard memiliki skuat untuk kompetitif di banyak turnamen tahun ini, ” tutur Giroud di Soccerway.

“Banyak bintang belia terkadang mesti ditransfer sebagai pemain pinjaman untuk memperoleh periode permainan. Hukuman transfer ini kasih mereka peluang untuk berlaga lebih banyak, memperlihatkan kemampuan mereka dan jujur, percayalah, kami memiliki sejumlah bintang belia dan berkualitas di Chelsea. ”

“Liga Champions amat sukar. Kami memiliki tim yang berkualitas, namun ini masih amat muda. Seluruh orang paham Liga Champions mengenai jam terbang. Kami bakal berduel di tiap-tiap turnamen, namun incaran utamanya ialah kompetitif dengan City dan Liverpool untuk trofi Liga Premier, ” Giroud melanjutkan.

Lampard sendiri telah memimpin Chelsea di dalam 2 pertandingan pra-musim. Alhasil, The Blues draw 1-1 dengan Bohemians dan menang 4-0 vs St Patrick’s Athletic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.